MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 94 TAHUN : KARANG TARUNA DESA PAPAHAN MENGADAKAN KEGIATAN JALAN  SEHAT

PAPAHAN – Acara Jalan Sehat yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022 merupakan puncak acara dari  Agenda kegiatan Karang Taruna Desa Papahan  Duta Darma Manunggal dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun.
Sebelumnya Karang Taruna Duta Darma Manunggal melaksakan agenda kegiatan Lomba Tenis Meja tingkat desa. Dalam lomba etersebut memperebutkan juara singgel dan juara double.
Sebagai puncaknya yaitu Karang Taruna melaksanakan acara Jalan Sehat di lapangan Desa Papahan. Acara yang dikuti oleh ratusan warga dan dihadiri oleh Perangkat Desa Papahan dan Forkompica tersebut turut mengundang Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM. Beliu diberi kesempatan untuk memberikan sambutan dan pengarahan kepada seluruh warga yang hadir dalam acara Jalan Sehat Tersebut.
Dalam sambutannya beliau menegaskan untuk selalu menjaga kesehatan, lebih lebih setelah covid 19 ini. Selaian itu beliau juga memberikan dorongan semangat kepada warga masyarakat agar terus bangkit walaupun dalam keadaan susah.
Sementara itu acara Jalan Sehat tersebut terdapat banyak sekali undian yaitu kulkas,sepeda , 1 ekor kambing dan banyak sekali hadiah dorprice yang menarik.
Acara yang dihibur oleh Organ Tunggal Joko Kancil tersebut sangat menghibur warga masyarakat yang berpanas-panasan untuk menunggu hadiah utama yang diundi pada akhir acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.